9 Siswa SDN Pakis VIII Surabaya Keracunan Es Kepal Milo

Amigo Do Livro - Berita yang kurang menyenangkan muncul dari daerah Surabaya jawa timur tepatnya dari daerah Pakis hari Sabtu tanggal 12 Mei 2018, sebanyak 9 anak yang masih berstatus sebagai siswa di SDN Pakis VIII mengalami keracunan setelah menikmaties kepal milo yang sedang viral di masyarakat.


Informasi yang berkembang dimasyarakat diketahui kesembilan anak siswa SDN Pakis VIII ini mengalami keracunan setelah menikmati es kepal milo yang dibeli dari kantin yang ada disekolah. 9 Pelajar SDN VIII Pakis tiba-tiba mual dan muntah setelah minum es kepal saat jam istirahat. Belum habis minuman tersebut, mereka merasakan mual dan muntah di kelas. Oleh para guru, mereka dibawa ke Puskesmas Pakis. Namun dirujuk ke RS Brawijaya. Beruntung para pelajar mendapat penanganan lebih cepat, sehingga kondisinya tidak parah.
Setelah mendapatkan perawatan dari RS Brawijaya selama 2 jam, kondisi kesembilan siswa sudah kembali stabil dan akhirnya diizinkan untuk pulang kerumah masing – masing. 

Berdasarkan pengakuan dari Ibu DH yang sehari – hari berjualan dikantin sekolah dan tempat dari siswa yang mengalami keracunan membeli es kepal milo, baru kali ini mengalami kejadian keracunan dari makanan yang dijual.

Ibu DH mengaku dari beberapa bahan yang digunakan untuk membuat es kepal milo ada satu jenis bahan yang tidak dibeli ditoko langganannya selama ini. Dan bahan makanan ini yang dicurigai menyebabkan terjadinya keracunan pada siswa SDN Pakis VIII.

Berikut ini nama – nama siswa yang mengalami keracunan es kepal milo :
1. Farah (9)
2. Amanda (9)
3. Erlin (9)
4. Kesya (9)
5. Septian (9)
6. Sebastian Dwi Ramadhan (9)
7. Anis (10)
8. Khanza (9)
9. Tio Gillardino Susanto, warga Pakis Gunung

Jadi kesimpulannya untuk para penjual es kepal milo memastikan terlebih dahulu bahan – bahan yang akan digunakan dalam kondisi baik dan belum kedaluwarsa.  

0 Response to "9 Siswa SDN Pakis VIII Surabaya Keracunan Es Kepal Milo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel