Bamboo Dimsum Bandung | Alamat Dan Harga Menu 2018

Bamboo Dimsum Bandung - Halo sobat Amigo, bagaimana kabarnya … baikkan? Kali ini Amigo akan memberikan informasi mengenai makanan yang bukan asli dari nusantara tetapi sekarang sudah menjadi santapan yang tidak asing lagi di masyarakat, yaitu  Dim sum.


Dim sum memang bukan makanan asli nusantara tetapi berasal dari negara tirai bamboo alias cina. Makanan dimsum ini pada awalnya bermula dari para pedagang di jalur sutra yang melepas lelah di tengah perjalanannya dengan mendatangi Kedai Teh yang berada dijalur perjalanan untuk mencicipi teh atau dikenal dengan tradisi yum cha.


Untuk menemani para pedagang yang mencicipi teh para pemilik kedai juga menyediakan menu makanan dalam bentuk yang kecil yang disebut dengan dimsum. Nah ini adalah awal mula dikenalnya makanan dim sum ya sobat Amigo yang sekarang makanan dim sum ini sudah bukan hanya ada di cina saja tetapi sudah go internasional dan sampai di Indonesia sekarang ini.
Untuk memenuhi keinginan masyarakat atau konsumen dimsum yang semakin hari semakin bertambah banyak, sekarang ini banyak berdiri restoran yang khusus menyediakan dimsum dan makanan pendukungnya, salah satunya adalah Bamboo Dimsum Bandung.

Restoran Bamboo Dimsum Bandung memiliki moto “All You Can Eat” dimana penyajian dari dim sum juga unik. Pengunjung yang akan menikmati dim sum akan dilayani oleh petugas restoran dan tinggal menikmati dim sum. Biasanya untuk menikmati semua menu akan dibagi menjadi 3 sesi layanan yaitu dim sum basah kemudian dim sum goreng dan dim sum pilihan dari pengunjung.

Alamat Bamboo Dimsum Bandung


Untuk sobat Amigo yang ingin menikmati sensasi “All You Can Eat” dari resto Bamboo Dimsum Bandung bisa langsung meluncur ke alamat Jl. Karangsari, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161.

Resto Bamboo Dimsum Bandung ini setiap hari buka mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam dan waktu yang sepi pengunjung rata – rata padan jam 8 malam.

Sobat Amigo yang ingin pesan tempat atau ingin menanyakan informasi bisa menghubungi no handphone 0858-8359-4359.

Untuk sobat yang tinggal jauh dari kota Bandung jangan kawatir berikut ini alamat beberapa resto yang menyediakan dim sum di daerah Jabodetabek, langsung saja cek out alamat dibawah ini :
  1. Jl. TebetRaya, Tebet, Jakarta
  2. Jl. Margonda Raya, Beji, Depok
  3. Jl. Kelapa Cengkir Raya Blok F H2 No.5,Kelapa Gading
  4. Jl. Gandaria I No.59, Gandaria, Jakarta
  5. Jl. Balai Pustaka Timur ,Rawamangun, Jakarta
  6. Jl. BintaroUtama,Sektor 5,Pondok Aren, Tangerang
  7. Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3
  8. Metropolitan Mall, Lantai 2
  9. Summa recon Mall Serpong
  10. Margo City,Lantai2,Food Court,Jl.Margonda Raya
  11. Senayan City,Lantai5,Food Studio,Jl.Asia Afrika
  12. Ruko Summa recon,Jl.Boulevard Gading serpong 

Harga Menu di Bamboo Dimsum Bandung

Harga menu di Bamboo Dimsum Bandung sudah net Rp 53.000/orang dan minimal harus 2 orang. Dengan harga net yang murah tersebut sobat bisa menikmati dimsum sepuasnya dan mendapatkan minuman teh tawar.


Kalau ingin menambah minuman lain maka sobat harus mengeluarkan uang tambahan tersendiri.
Demikian informasi tentang resto Bamboo Dimsum Bandung, semoga bermanfaat.

4 Responses to "Bamboo Dimsum Bandung | Alamat Dan Harga Menu 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel