Bolu Susu Lembang - Harga Dan Lokasi Outlet Terdekat


Bolususu lembang saat ini menjadi salah satu produk makanan jajanan unggulan terbaru dari kota Bandung semenjak dilaunching pada bulan desember 2017 kemaren. Kalau memperhatikan antusias dari masyarakat yang mencari makanan bolu susu lembang ini, bisa dimungkinkan makanan berbahan baku pokok susu sapi ini akan menyalip popularitas jajanan khas kota bandung sebelumnya seperti Dodol Sirsak, Dodol Garut  maupun Keripik Oncom.

Kalua ada yang penasaran kenapa produk makanan jajanan yang baru diperkenalkan ini diberi nama branding “Bolu Susu Lembang” bukan menggunakan nama kota bandung sendiri? Hal ini tidak aneh karena bahan pokok dari bolu susu lembang ini adalah susu sapi segar yang dihasilkan oleh peternak yang ada di kota lembang. Untuk memberikan apresiasi dari para peternak susu sapi yang ada di kota lembang maka dinamakan Bolu Susu Lembang.

Bolu susu lembang memiliki tekstur yang lebih lembut dan padat kalau dibandingkan dengan roti bolu pandan atau yang lainnya, tekstur ini didapatkan dari penggunaan bahan baku yaitu susu sapi yang masih segar dengan kwalitas yang sangat baik.

Disaat menikmati bolu susu lembang ini terasa sekali kesederhanaan sebuah roti seperti saat kita menikmati bolu susu yang dibuatkan oleh ibu atau istri kita, bolu susu lembang ini terasa sekali aroma roti rumahannya. Penggunaan gula yang sangat minim memberikan cita rasa susu yang khas, apalagi sekarang sudah ada beberapa varian dari bolu susu lembang seperti, bolu susu lembang rasa original, bolu susu rasa vanilla dan bolu susu lembang rasa susu coklat dan masih banyak lagi.

Bolu susu lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet, tetapi jangan kawatir karena apabila disimpan didalam kulkas bolu susu lembang ini akan bertahan sampai 10 hari dan apabila diletakkan atau disimpan didalam ruangan biasa bisa bertahan maksimal 4 hari dengan syarat tidak terkena sinar matahari langsung atau suhu yang panas.

Baca Juga : Resep Brownies Panggang

Bagaimana dari segi kehalalan dan kesehatan dari bolu susu lembang ini? Jangan kawatir karena bolu susu lembang ini sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan mendapatkan surat keterangan layak konsumsi dari dinas kesehatan pangan.

Harga bolu susu lembang disesuaikan dengan ukuran dan variasi, tetapi secara umum berkisar antara Rp. 29.000 sampai dengan Rp. 45.000, jadi anda bisa menyesuaikan model dan varian dari bolu susu lembang sesuai dengan budget, ehhmm enak kan? Saat ini sudah ada gerai online yang melayani pembelian bolu susu lembang secara online, jadi anda tidak perlu lagi jauh – jauh menuju lembang, cukup lewat outlet online sudah bisa menikmati bolu susu lembang.

Outlet Bolu Susu Lembang Terdekat
Untuk anda yang berdomisili di daerah kota bandung bisa langsung menuju ke outlet – outlet yang sudah tersedia, seperti alamat dibawah ini :
  • Jl. Malabar, Kosambi, Bandung
  • Jl. Raya Jatinangor No. 172
  • Jl. A.H Nasution 105, Bandung
  • Jl. Bojongsoang  no. 108B, Buah Batu, Bandung
  • Jl. Jend. Amir Mahmud, 218, Cimahi Utara
Demikian informasi yang bisa kami berikan untuk bolu susu lembang, harga terkini dan outlet penjualan bolu susu lembang yang bisa didatangi, semoga bermanfaat.

Baca postingan kami tentang : Resep Brownies panggang kartika sari

2 Responses to "Bolu Susu Lembang - Harga Dan Lokasi Outlet Terdekat"

  1. Bagaimana cara pesan utk bolu susu Lembang secara online?
    Ada toko cabang nya tdk di Bogor?

    BalasHapus
  2. Yup... ada ga outletnya di bogor, klo ada di jln apa ??

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel