Cara Upgrade Kartu Tri 3G Ke 4G LTE Online Tanpa Ganti Nomer Terbaru 2018 ( Update )

Cara Upgrade Kartu Tri 3G Ke 4G LTE Online Sendiri - Pada kesempatan yang lalu kita sudah menjelaskan tentang bagaimana cara menggunakan kuota 4g pada handphone yang belum tersedia fasilitas 4g alias masih menggunakan 3g, untuk sobat yang belum membaca bisa menuju ke sini ( Cara Menggunakan kuota 4g pada smartphone 3g ). Kali ini kita akan memberitahukan bagaimana cara upgrade kartu tri 3g menjadi 4g LTE yang bisa sobat lakukan sendiri dirumah tanpa perlu ganti sim card dan tentunya tidak perlu repot untuk mendatangi gerai 3.
Tetapi sebelum kita bahas caranya, perlu diperhatikan terlebih dahulu yaitu pastikan didaerah sekitar tempat tinggal atau aktifitas sobat sudah tersedia jaringan 4g, karena kalau belum tersedia jaringan atau layanan 4g LTE maka secara otomatis tips ini tidak akan bisa dilakukan.

Pada dasarnya untuk melakukan upgrade kartu tri 3g menjadi 4g LTE bisa sobat lakukan sendiri dirumah tanpa mengunjungi gerai tri, dengan catatan bahwa di tempat sobat semua terdapat jaringan internet yang bisa digunakan untuk membuka facebook maupun layanan online dari tree. Berikut 2 cara yang bisa dilakukan untuk upgrade tri 3g menjadi 4g secara online.

1. Silahkan membuka browsing sobat dan langsung menuju ke http://tri.co.id/paskabayar/upgrade-usim-64k-4g.
2.    Kemudian sobat akan disuguhi form upgrade yang harus sobat isi semua dengan benar, antara lain nama lengkap, email yg digunakan, no tri sobat, alamat lengkap dan kota.
3.    Kalau semua data sudah diisi silahkan cari kolom submit dan klik, kalau langkah – langkah diatas sudah sobat lakukan semua maka tinggal menunggu kartu tri yang akan dikirim ke rumah sobat. Lama pengiriman tergantung dari alamat sobat semua, apabila diperkotaan akan sedikit lebih cepat dari yang ada dipedalaman.

1.    Silahkan masuk ke facebook sobat kemudian pada kolom search atau pencarian silahkan ketik keyword atau kata 3 indonesia.
2.    Kemudian silahkan cari panel untuk upgrade 4g atau mengirim data ke admin fanspage, setelah ketemu sobat bisa mengisi data pada form yang sudah disediakan yaitu nomer tri sobat, nama lengkap, alamat lengkap, kota, kode pos dan email.
3.    Setelah mengirim data secara lengkap maka pesanan 4g sobat  akan dikirim ke alamat yang digunakan saat mendaftar kurang lebih 2 minggu sudah akan sampai kerumah sobat.

Demikian cara upgrade kartu tri 3g menjadi 4g secara online, semoga bisa membantu mengurai kesulitan sobat semua yang ingin upgrade kartu tri menjadi 4g. Untuk sobat yang kesulitan jaringan internet untuk online masih bisa melakukan upgrade dengan cara melakukan pembelian secara langsung pada counter kartu tri dan untuk untuk cara melakukan aktivasi kartu tri 4g bisa sobat baca informasinya pada artikel selanjutnya … in sya allah.

3 Responses to "Cara Upgrade Kartu Tri 3G Ke 4G LTE Online Tanpa Ganti Nomer Terbaru 2018 ( Update )"

  1. Mohon maaf saya minta bantuan untu upgrade kartu tri saya menjadi 4G

    BalasHapus
  2. Balasan dr 123 maaf kartu anda msih aktif...jd tdk bisa diupgrade lewat via sms tlng bantuannya...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel